Wednesday, February 20, 2013

Harus Berdampingan, Harus Beriringan

Aku bosan hanya melihat punggungmu
tidak bisa menggapaimu dengan mudah,
terlihat sekali jarak yang terbentang
aku bosan itu...
aku seperti tertinggal jauh dari kamu
aku tidak mau seperti itu terus..
aku ingin melihatmu dari depan.
memperhatikan semua "kamu".... ini harusnya lebih indah, karena aku berada selangkah lebih maju dari kamu
tapi aku baru sadar, aku baru merasakan akhirnya jadi kamu
aku terlalu jauh di depan yang akhirnya malah membuatku malas untuk menoleh atau melihat ke belakang
aku tidak lagi ingin melihatmu dari depan
aku terlalu fokus untuk terus berjalan dan menatap ke depan
sampai aku sadar bahwa ini tidak akan berhasil kalau aku mau ada "kita"....

aku tidak mau hanya menatap punggungmu,
aku juga tidak mau berjalan di depanmu dan menoleh ke belakang yang hanya akan membuatmu kalah..
aku akan melengkapimu, aku yang akan menjajarimu.
bila kamu di depanku, aku harus berusaha untuk mengejarmu.
bila kamu di belakangku, aku akan melambat dan menunggumu sampai di sampingku.
agar kita berjalan beriringan dan tidak lagi merasa sendiri, bahkan ditinggalkan.
agar kita sama-sama berbagi dan selalu ada di saat salah satu dari kita butuh "kekuatan".
butuh dikuatkan.

No comments:

Post a Comment